Jumat, 22 April 2011

JANGAN BERSEDIH

Sayang, jangan kau bersedih..
Aku tau kamu lelah dengan semua ini,
Beri aku sedikit waktu, untuk siapkan saat kita bersatu..

Sayang, jangan kau mengeluh..
Aku tahu kamu letih selama ini,
Beri aku kesempatan, untuk buktikan sebuah kesungguhan..

Sayang, jangan engkau menangis..
Aku terlalu jauh untuk menghapus air matamu,
Buat dirimu lebih tegar dengan doa, karena Tuhan pasti akan menjaga..

Sayang, jangan kau ragu..
Aku tak ada artinya tanpamu,
Bilang padaku, kalau kau cinta aku, karena akupun begitu..






1 komentar:

  1. Lelah itu mungkin ada krn batu pijak tdk selalu tegak..
    Letih itu mungkin datang krn hati terkadang meradang ...
    Menangis mungkin hadir krn perasaan selalu bergulir . .
    Tp karena ada cinta yang tulus,jalan yg bergelombangpun terasa lurus...


    Hai .. Kalo bleh tau buat siapa sich itu?hehe. .mau tau aja yaaa
    tp yg pasti makin sukses dch dan terus berkarya ya agar dinikmati bagi org lain dan dibagkan dgn indah..


    Salam . . .
    Viwie Kurniawan

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Pesan Atau Komentar Di Sini.